Kamis, 25 Juni 2009

yura's next Project.!! [kurosagi+ariake 3 update!!]

huooiiiiiiiii~~~....>,<

yura's come back with the new project....>,<

awalnya cuma iseng...>,< ketemu ama fangirl na pi-chan....
keukeuhh bgtt minta di bkinin kaos na pi-channn...>,<
yasuw.. aku bkinin dia pke sablon digital... hahah~~
tp, yura jd suka bgtt ama tuh kaos sayangnya.. LOL
pdhal ituhh cuma iseng doankk..
saat yura ngomong ama temenn.. dia blg "walaupun gw gak ngertii...>,< tp, gw suka tuhh.. hahah"
so, yura bkin project na skg...>,<

nahh.. udah cukup utk curhatnya.. skg kita lgsung ke project na ajj yee....>,<

inihh.. desain awal kaos na...>,<

berikut contoh piku untuk t-shirt kurosagi...
ini udah aku bkin sebenernya pke sablon digital..>,<
nanti ku upload foto kaos jadinya diehh.. hehehe...

gambar depan!
Photobucket

gambar belakang!!
Photobucket


NOTES : Piku inihh bisa di bikin CANVAS BAG qlo kalian emank mauu...>,<

nah.. yg inihh.. t-shirt ARIAKE 3...>,<
yg di bikin sama nino waktu di film ryusei no kizuna...
bisa bkin warna ijo+kuning...>,<
tp, di sini ku kasih contoh yg warna ijo na ajj yee... hehehe...

Photobucket



untuk price :

lengan panjang : Rp 65.000,- *

lengan pendek : Rp 60.000,- *

*kedua harga di atas belum termasuk ongkir...>,<



oh, yahh~~
sebenernya gak cuma t-shirt...
ada barang2 lain yg mau aku pajang...>,<
tp, blum konfirmasi lg sama orgnya...
heheheh~~



utk keterangan lebih lanjut :

hub : Fatia a.ka Yura (0857 1614 2449) *NO MISSCALL
atau melalui emai or ym : yura_katleen@yahoo.com

SANKYUU yahh minnaaaa~~>,<

3 komentar:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

huwaaa...
yang news udah lewat ya?
X(

*nangis guling2*

mau dong yang ariake...
tapi yg warna kuning XD

yura mengatakan...

poppy>> sebenernya masih ada tuh yg pascon.. tp, ukurannya S warna putih lengan pendek.. hehehe~~

hmmm~~ ariake yahh... okeh2...
kamu langsung sms aku ajj yahh~~
bisa gak???
untuk konfirmasi lebih lanjut...^^

Yoshitaka Asuka mengatakan...

eh?
masih ada?
huwee... tapi S ya?
kecil banget itu mah... XD

oke2 aku sms...